Distributor blog Dummy 2020 089603465401 Jawara Zombie



Distributor blog Dummy 2020 089603465401 Jawara Zombie – Kami yaitu situs  Distributor blog Dummy 2020 089603465401 Jawara Zombie Blog Backlink Murah Zombie PR  Tinggi, 2019, Blog Dummy Berkualitas Murah dan Blog dengan Backlink tinggi serta harga yang kompetitif.

Tulisan ini membicarakan tentang Distributor blog Dummy 2020 089603465401 Jawara Zombie tapi sebelum melanjutkan alangkah lebih baik jika anda mengetahui tentang blog zombie seperti cara menggunakan dan mendapatkan blog zombie tersebut. Walaupun cukup ngetren dan telah sangat banyak orang yang menulis tutorial bagaimana mendapatkan blog zombie, tapi sebagian masih bingung bagaimana menggunakan atau memanfaatkan. Nah sekarang saya akan sedikit berbagi pengalaman mereka terkait bagaimana memanfaatkan blog zombie agar benar-benar bermanfaat dan berguna untuk masa depan blog Anda.

Apa itu blog zombie. Telah banyak sebenarnya yang menjelaskan pengertian blog zombie, tetapi sebagian besar rincian penjelasan bahkan tidak membuat bingung. Nah disini saya akan menjelaskan sedikit sesuai pengetahuan yang saya miliki. Zombie blog yaitu blog yang dibuat menggunakan platform blog gratis entah itu dari blogger.com, tumblr.com, dll yang sudah di hapus dan didaftarkan kembali url blog tersebut.

Distributor blog Dummy 2020 089603465401 Jawara Zombie


Jual Blog Zombie

Misalnya, ada seseorang yang membuat blog dengan alamat iniblogsaya.blogspot.com terus untuk beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan blog dihapus, dan kami kembali mendaftarkan alamat. Kemudian blog yang kita daftarkan tersebut dinamai  blog zombie.

Mengapa blog tersebut dihapus?. Ada beberapa kemungkinan mengapa blog dihapus


  • Karena pemilik blog telah bosan

  • Karena dihapus oleh pihak layanan blog

Apa perbedaan zombie blog dengan blog biasa?. Karena zombie blog adalah blog yang  pernah terdaftar sebelumnya, maka kita akan mendapatkan beberapa keuntungan jika kita menemukan itu, di antaranya:


  • Sudah mempunyai pengunjung

  • Sudah mempunyai backlink

  • Memiliki alamat blog yang bagus

  • dan lain-lain

Untuk alasan bahwa banyak blogger berlomba-lomba untuk mencari blog zombie daripada membuat blog baru.

Bagaimana memanfaatkan blog zombie. Mari masuk ke inti postingan ini, yaitu bagaimana menggunakan blog zombie terbaik dan paling joss.

Ada beberapa hal yang bisa kita ambil:


  • Menjadikan blog zombie sebagai blog utama

  • Menjadikan blog zombie untuk blog pendukung atau dummy blog atau jaringan blog

  • Jual zombie blog untuk mendapatkan sedikit uang untuk beli kopi

1. Jadikan zombie blog sebagai blog utama

Jika sobat ingin menjadikan blog zombie sebagai blog utama untuk membuat uang maka banyak hal yang perlu dipertimbangkan, sehingga tidak acak  mendaftarkan blog Anda.

Berikut adalah catatan kebutuhan sobat:

Cari zombie blog dengan alamat sesuai dengan topik yang akan dibahas sobat

Yang pertama adalah saya harus memilih nama atau domain dari blog zombie yang sesuai dengan topik yang akan dibahas sobat.


Cari zombie blog yang telah dioptimalkan dengan baik

Kursus kedua kita perlu memilih blog zombie yang baik. Apa jenis karakteristiknya:

Sudah memiliki pagerank (semakin tinggi lebih baik)

Cek di sini: http://www.prchecker.info/check_page_rank.php

Sudah memiliki backlink (lebih banyak lebih baik)

Cek di sini: https://ahrefs.com/

Sendiri Halaman Authority (semakin tinggi lebih baik)

Cek di sini: https://moz.com/researchtools/ose/

Sudah memiliki alexa rank (semakin rendah lebih baik)

Cek di sini: http://www.alexa.com

dan lain-lain (yang lain)

Cek di sini: ......

Pastikan bukan blog spam

Hal ini sering di abaikan sebagian besar pencari dan pengguna untuk memeriksa zombie blog tidak sejarah atau sejarah blog zombie.

Banyak blog zombie yang dulunya mantan blog spam, nyebarin malware, phishing, p * rn dan menghina hal-hal lain.

Oleh karena itu dipastikan bukan bekas blog zombie blog seperti itu.

Bagaimana cara mencari tahu?

Cara pertama:

Hal yang paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan membuka https://archive.org/web/

Ada, sobat bisa melihat screenshot dari zombie blog di masa lalu.

Dengan menggunakan alat ini setidaknya teman bisa tahu kira-kira apa yang zombie sobat blog di masa lalu.

Cara kedua:

Metode kedua yang bisa sobat lakukan adalah memeriksa ancor teks dari teman backlink blog backlink zombie memiliki.

Caranya adalah dengan memeriksa menggunakan https://ahrefs.com

Sementara blog yang normal biasanya mempunyai anchor text yang beraneka ragam serta didominasi oleh ancor teks dari nama domain.


Distributor blog Dummy 2020 089603465401 Jawara Zombie


Nah sekarang sudah mengetahui manfaat dari blog zombie tersebut kan. Apakah Anda masih mencari DA PA Blog Zombie? Jika ya, Anda mencoba untuk memecahkan sejenak dan mencoba untuk memperbarui cara SEO Anda dengan backlink berkualitas baik, menggunakan domain dan website blog dan website yang memiliki DA, PA dan tinggi .

Adalah Zombie Blog? Blog Zombie atau blog mati atau tidak memiliki pemilik. Mungkin beberapa orang merasa aneh ketika tiba-tiba mendengar Blog Dummy istilahlain atau Blog Mati. Tentu saja jika membaca artikel ini ada pertanyaan, apakah itu blog Zombie? apakah itu adalah penyakit blogger dari masa lalu? Atau virus? Atau Algoritma Baru? Tidak perlu takut sebenarnya baik. Ini adalah metode di mana kita menghidupkan kembali blog mati dan bagaimana keren kita membuat blog kematian untuk hidup sebagai film seri Naruto. blog mati di sini adalah sebuah blog yang sudah lama dihapus oleh Google.

Sangat banyak kegunaan yang dapat kita ambil jika kita memiliki Zombie Blog Services, terutama apabila blog dummy yang harus mempunyai Page Rank tinggi atau peringkat halaman yang tinggi misalnya PR3. maka apa dan bagaimana menggunakan blog dummy agar blog ini dapat berfungsi dengan baik seperti yang di harapkan? Kita akan mencoba untuk menjelaskan dalam artikel di bawah.

Pertama kami akan membahas apabila Backlink Blog Zombie untuk situs utama. Fungsi utama dari blog zombie terus-menerus digunakan supaya memberikan backlink yang berkwalitas ke situs web utama. Cara menggunakan backlink tidaklah sulit, Anda hanya perlu menempatkan alamat website utama atau link website yang ingin Anda optimasi. Atau yang lebih sederhana lagi kita bisa menempatkan backlink untuk artikel yang di posting pada blog zombie. Yang berarti Anda akan mendapatkan kualitas link balik ke peringkat halaman sesuai dengan peringkat atau PR pange dari blog zombie yang Anda miliki.

Kemudian kita jelaskan yaitu bahwa setelah Anda membaca artikel tentang Distributor blog Dummy 2020 089603465401 Jawara Zombie, Anda juga akan mendapatkan manfaat jika membeli blog zombie di kami. Manfaat yang akan Anda dapat yaitu menambah popularitas Anda di mesin pencari, karena salah satu fungsi serta manfaat dari blog dummy adalah untuk mengeluarkan PR atau Page Rank sebagai update PR terbaru Google.

Jadi apa yang Anda tunggu. Prioritaskan situs utama Anda untuk muncul di halaman rumah google. Pertimbangkan artikel Distributor blog Dummy 2020 089603465401 Jawara Zombie dan segera page one kan website anda dengan backlink yang berkwalitas. Untuk informasi dan pemesanan {dapat|silahkan] menghubungi kami di 089 603 465 401 Whatsapp.



Comments